Sabtu, 03 November 2018

5 keuntungan punya temen cowo



Menurut kalian penting gak sih punya teman dekat atau sahabat cowo?
Pernah gak sih punya teman atau sahabat cowo terus akhirnya kalian malah di cie-ciein sama teman-teman kalian? Atau malah digosipin sama temen-temen sekolah? Sebenarnya menurut kalian sebagai perempuan penting gak sih punya teman dekat atau sahabat cowo? Yuk simak 5 keuntungan mempunyai teman atau sahabat cowo!

1.      Keuntungan pertama, teman cowo bisa dijadikan teman belajar bersama

 Hasil gambar untuk study with boys 

Kalian bisa ngajak temen cowo kalian belajar bersama, seperti ngerjain tugas bareng, bisa saling membantu jika ada kesulitan dalam mengerjakan soalnya dan membantu satu sama lainnya. Terlebih lagi kalo belajar sama temen cowo kalian jadi nggak kebanyakan gossip kan hehe. Bisa jadi ajang pedekate juga loh sama gebetan, tapi jangan sampai keenakan belajar sama gebetan kamu jadi liatin dia mulu ya bukan pelajarannya.

2.      Teman atau sahabat cowo kalian juga bisa dijadikan tempat kalian bercerita atau curhat
Hasil gambar untuk talking with boy 
 
Banyak dikalangan perempuan yang bilang kalau curhat ke cowo lebih asik di banding curhat ke teman cewenya, karna curhat ke cewe suka gampang baperan ya katanya hehe. Kalau kalian curhat ke sahabat cowo kalian, bisa dijamin rahasia kalian aman tanpa takut di gossipin di belakang, dan kalau menurut aku sih saran atau masukan dari sahabat cowo itu membantu kalian liat masalah dari perspektif lain yang kalian nggak pikirin sebelumnya.

3.      Sahabat cowo kalian bisa dijadikan penyemangat


Hasil gambar untuk girl play with boys

Kalian bisa jadikan mereka sahabat cowo kalian sebagai penyemangat kalian dalam berbagai hal, contohnya ketika kalian tidak bersemangat berangkat ke sekolah dan kalian inget kalau kalian punya sahabat-sahabat cowo yang asik dan yang bisa buat kalian tertawa dan akhirnya kalian pun jadi bersemangat pergi ke sekolah karna ingin bertemu dengan sahabat cowo kalian itu.

4.      Kita bisa belajar hal baru

Gambar terkait
Jadi perempuan gak melulu ngomongin tentang fashion, ngegosip atau yang lainnya. Kalian juga bisa lebih tau dunia olah raga, games, bahkan musik yang digemari sahabat cowo kalian biar taunya nggak melulu soal harga make up atau baju tapi bisa tau update pemenang piala dunia, atau musisi yabg terkenal. Kalian pun bisa minta diajarin dengan sahabat cowo kalian biar lebih jago olah raga loh itung- itung menjaga kebugaran sambil berteman.

5.      Teman cowo juga bisa menjadi pelindung untuk kita sebagai teman perempuannya

Hasil gambar untuk boy and girl

Teman atau sahabat cowo kalian juga bisa ngelindungin kamu loh  kalau misalkan kalian diganggu atau disakitin sama orang lain, karena sudah naluri mereka melindungi kalian dan menjaga kalian ketika kalian sedang dalam bahaya.

Tapi, tidak hanya keuntungan saja, ketika mempunyai sahabat cowo, ada juga sisi negatifnya punya teman atau sahabat cowo yang kalian harus perhatikan. Jadi, kalian sebagai perempuan harus pintar-pintar dalam bergaul dengan lawan jenis kalian. Jika sahabat atau teman cowo kalian mengajak kalian kearah pergaulan yang negatif kalian harus bisa menjaga nafsu atau keinginan kalian gara kalian tidak terbawa kearah pergaulan yang negatif yang nantinya juga akan merugikan diri kalian sendiri nantinya.

8 komentar:

PERANAN TIK DALAM DUNIA PENDIDIKAN 03/02/14   RAKAPRADANASANFERDI LEAVE A COMMENT Peranan TIK Dalam Dunia Pendidikan Di dunia pendi...